Ikuti kami di Google News. Follow
Postingan

UBUNTU 8.04 UDAH HADIR

Wah... lagi-lagi Ubuntu merilis versi barunya. Kalau sampai hari ini OpenSuse 11 masih 55 hari lagi. Andai saja OpenSuse 11 nanti juga ada versi bagi-bagi CD atau DVD gratis mungkin OpenSuse akan naik peringkat menjadi Distro Nomor Wahid di jagad raya atau setidaknya di jagad Indonesia.

Akan tetapi sayangnya sampai saaat ini belum ada donatur yang mau mendanai OpenSuse segratis ubuntu. Kalau anda ingin mendapatkan CD gratis Ubuntu beserta kawan-kawannya seperti Kubuntu dan Edubuntu dapat anda kunjungi dan request di https://shipit.ubuntu.com dari sini trus ikuti aja petunjuknya walaupun memakai bahasa Inggris.
Saya dan kawan-kawan pencinta OpenSuse sangat mengharapkan sekali sekiranya ada OpenSuse 11 nanti juga seperti Ubuntu kali ini udah gratis tinggal pakai kan tambah nantinya pasti ramai-ramai pakainya. OK gak? Kalau ada yang setuju pasti ane dukung 100%. Kalau ada perusahaan yang mau mendukung tentu Thanks and Syukron Katsiron.
Semoga OpenSuse-ID mendukung apa yang saya sampaikan kali ini. Agar dapat diperhatikan dan dapat menjadi pemikiran kita bersama demi perkembangan OpenSource dan Linux pada umumnya dan distro OpenSuse pada khususnya.
Eh... nuwun sewu... masak Novel kalah dengan Canonical? Gengsi dong...... yuk buat CD / DVD gratis.... OK.....
Thanks buat Canonical udah nyediain Suse versi OpenSuse kan jadinya gratis.... buat para mahasiswa tentunya akan lebih teratarik ya gak?


About the Author

Saya bukan siapa-siapa. Aku hanyalah seorang yang ingin berguna bagi siapa saja yang membutuhkan. Kini ku coba berkecimpung di dunia yang penuh maya. OpenSource dan sistem operasi gratis merupakan tempat belajarku tiap hari. OK Ayo... maju terus pen…

2 komentar

  1. Mudah-mudahan ada rezeki buat mendistribusikan OpenSUSE secara free mas. Kalaupun tidak, mudah-mudahan bisa ada sponsor yang membantu untuk merealisasikannya.
  2. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.