Ikuti kami di Google News. Follow

Ada Juga Tutorial NetBeans dan Aplikasi Java Lainnya

Wah... ternyata ndak percuma kalau kita mau berusaha... Dengan bermodal tanya sama mbah Google udah ketemu tutorial NetBeans... Lumayan lhooo cukup komplit ada di http://java.sun.com/docs/books/tutorialNB/download/tutorial.zip ada juga temen kita yang ngasih banyak tips dan trik untuk belajar NetBeans, Eclipse dan program-program java lainnya. Kita bisa kunjungi kok webnya di http://eecchhoo.wordpress.com dia hebat banget lhooo punya banyak koleksi latihan di NetBeans dan lainnya.

Belajar bahasa pemrograman kan kalau bisa emang yang bisa multi platform. Gak salah kan? Wong dunia sudah menganjurkan bahwa kita belajar ya.. yang bisa di pakai di segala medan (maksudnya gak Sumatera Utara Lhooo).

Eh... ketemu lagi ada juga forum Java yang dikasih nama forum secangkirkopipanas. Di situ banyak ngebahas berbagai problematika seputar java dan bahasa pemrograman lainnya. Jangan lupa dikunjungi urlnya ada di http://secangkirkopipanas.org/index.php Pokoknya asyik punya dech...

Kalau kawan-kawan ada yang punya referensi lain yang cukup menarik hubungi saya ya.. di blog ini atau bisa ke e-mail saya di farazinux@gmail.com. Sangat saya tunggu bagi siapa saja yang dapat belajar bersama. OK.

Yuk... ramai-ramai belajar..... jangan sambil ngantuk lhoo.... tuch ada kucing... meong... meooong... meoooooooong......



About the Author

Saya bukan siapa-siapa. Aku hanyalah seorang yang ingin berguna bagi siapa saja yang membutuhkan. Kini ku coba berkecimpung di dunia yang penuh maya. OpenSource dan sistem operasi gratis merupakan tempat belajarku tiap hari. OK Ayo... maju terus pen…

1 komentar

  1. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.