Ikuti kami di Google News. Follow
Postingan

Antivirus Ampuh .... Oeeey...



Virus kian tak terelakkan lagi di kalangan pengguna komputer. Apalagi para pengguna sistem operasi ramah virus "Windows", sudah menjadi kesibukan sehari-hari harus membersihkan penyakit yang menyebalkan ini. Tak ayal, antivirus pun menjadi program pokok dalam sistem operasi elite ini (Soalnya mahalnya minta ampuuun). Antivirus gratisan menjadi sasaran empuk para pengguna Windows. Masa bodo... trial gak jadi masalah yang penting gratis dan powerful untuk memberantas serangan yang disebabkan malware terutama virus.

Berbagai produk antivirus terus dikembangkan dan menawarkan diri sebagai antivirus terbaik. Tapi, tidak hanya kemampuan mendeteksi virus yang diutamakan, akan tetapi kemampuan antivirus yang berjalan dengan cepat dan tidak terlalu boros memory. Karena boros memory juga akan menghambat kinerja Antivirus itu sendiri. Walaupun dia sanggup mendeteksi jutaan bahkan miliaran virus tetapi kalau jalannya lambat, sama saja kayak mobil tronton yang memuat besi baja. Aduuuh minta ampun dech.

ESET kayaknya dapat menjadi pilihan yang baik sebagai antivirus andalan. Dengan kemampuan yang begitu baik, dan hanya membutuhkan memory yang tidak terlalu besar, antivirus ini sanggup membabat virus sampai ke akar-akarnya. Cieee kayak iklan aja... tapi yang lebih penting dia juga menyediakan versi trial dech... (kan bisa uji coba dulu... kalau merasa nyaman beli aja ya... jangan pake crack-crakan... kacian kan yang dah bikin capek-capek....).

Oh... ya jangan lupa setelah install langsung aja update antivirus agar mendeteksi virus sebanyak mungkin. Untuk ESET antivirus juga dapat diupdate secara offline kok. Jangan khawatir... download aja updatenya terus setting. Langkahnya kurang lebih sebagai berikut :

  • Download update antivirus ESET
  • Ekstrak file update hasil download di drive C:\ (boleh pake drive lain kok yang penting nanti settingnya menyesuaikan)
  • Sekarang Di drive C anda terdapat folder eset_upd (c:\eset_upd)
  • Masuk ke Setup dari EAV V3 anda
  • Pilih Menu Update, pada update server, kemudian klik tombol edit
  • Masukan path dari folder update tadi, yaitu c:\eset_upd
  • setelah itu klik tombol add
  • tekan tombol Ok
  • tekan tombol Ok sekali lagi pada windows Setup.
  • Update EAV V3 anda.
  • Selamat mencoba....


    Semoga sukses memberantas penyakit Virus di Windows kesayangan anda. Tapi kalau gak mau repot dalam membersihkan virus ada tips paling jitu yaitu pakai sistem operasi tanpa virus (Linux) pasti lebih nyaman .... yuk... rame-rame pake Linux. Biar bangsa kita gak tergantung sama bajakan. Oceeeee....!!!!


  • About the Author

    Saya bukan siapa-siapa. Aku hanyalah seorang yang ingin berguna bagi siapa saja yang membutuhkan. Kini ku coba berkecimpung di dunia yang penuh maya. OpenSource dan sistem operasi gratis merupakan tempat belajarku tiap hari. OK Ayo... maju terus pen…

    1 komentar

    1. Unknown
      Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    AdBlock Detected!
    We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
    The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.