Ikuti kami di Google News. Follow
Postingan

IDUL FITRI NAN SUCI



Selamat Idul Fitri 1429 H





Tak terasa kita telah sampai pada penghujung Ramadlan 1429 H. Bulan penuh dengan hikmah, ampunan, dan rahmat telah meninggalkan kita. Bulan suci yang selalu dinantikan umat muslim kini telah pergi meninggalkan kita. Dengan penuh rasa duka kita seraya berdoa semoga apa yang telah kita kerjakan, apa yang telah kita amalkan, apa yang telah kita usahakan, apa yang telah kita lakukan, apa yang telah kita jalankan semua mendapatkan imbalan yang berlipat ganda.




Kebahagiaan kesedihan umat Islam karena ditinggalkan Ramadlan 1429 H ini kan digantikan dengan suka cita datangnya Idul Fitri yang merupakan hari raya yang paling meriah dirayakan umat Islam terutama di Indonesia. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk memeriahkan hari raya ini. Hari raya nan fitri ini telah membawa paradigma perubahan kegiatan manusia. Manusia berbondong-bondong menuju ke kerabat sanak saudara tak lain dan tak bukan untuk silahirrahim dan saling bermaaf maafan.




SMS kini menjadi trend dalam menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Berbagai rangkaian kata disusun dengan SMS. Praktis dan ekonomis merupakan alasan utama menggunakan SMS. Banyak rangkaian kata ucapan selamat Idul Fitri yang bertebaran mengikuti semaraknya Hari Raya Idul Fitri 1429 H ini. Tak kurang dari 50 sms kita terima dalam hari raya tahun ini.




Di kesempatan ini juga Farazinux juga turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita menjadi muslim dan muslimah yang kembali kepada fitrah. Kembali merasakan kesejukan hati, tanpa rasa prasangka, tanpa rasa dendam, tanpa rasa menyalahkan dan disalahkan, tanpa kedengkian, tanpa kecurigaan. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan anugerah-Nya pada kita semua.


جعلنا الله واياكم من العائدين والفائزين كل عام وأمتم بخير


About the Author

Saya bukan siapa-siapa. Aku hanyalah seorang yang ingin berguna bagi siapa saja yang membutuhkan. Kini ku coba berkecimpung di dunia yang penuh maya. OpenSource dan sistem operasi gratis merupakan tempat belajarku tiap hari. OK Ayo... maju terus pen…

4 komentar

  1. WINDASARIH DI BENGKULU
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  2. akisoleh
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  3. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  4. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.